[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Ingin kehidupan seksual meningkat dan berat badan turun? Permen karet ini jawabannya. Produk seharga kurang dari 1 Poundsterling tersebut katanya meningkatkan libido dan tubuh jadi langsing.

Permen karet bermerek WUGums itu diciptakan perusahaan Spanyol WUG. Mereka telah meluncurkan produknya di seluruh Eropa. Hingga kini saja produk permen karet tersebut sudah terjual sebanyak 7.000 di seluruh Spanyol, Italia, Portugal, dan Yunani.

Permen karet ini memiliki nama yang berbeda-beda seperti WUG Passion atau WUG Diet. Keduanya menawarkan manfaat kesehatan. Misalnya dalam kinerja seksual agar lebih tahan lama, mengobati mabuk minuman keras, meningkatkan energi, dan menurunkan berat badan.

Jordi Claramonte dan Jose Luis Rojano, pendiri perusahaan, memiliki ide membuat permen ini setelah bertemu teman-teman di Los Angeles empat tahun lalu.

Pasangan ini berbicara dengan seorang pilot yang mengatakan tentara AS akan menggunakan permen karet berkafein, yang juga dikenal sebagai “permen karet energi militer” untuk misi mereka.

“Itu membuat kami ingin mengetahui fungsi lain dari permen karet,” kata Jose seperti dilansir Dailystar, Sabtu (11/6/2016).

Menurut iklan perusahaan, pengunyah permen karet akan merasakan efek permen karet dalam waktu lima menit, dibandingkan kopi yang 40 menit.

Untuk permen karet peningkat libido, perusahaan membuatnya dengan menggunakan tanaman dari Hutan Amazon dan Andes di Peru. Penduduk Inca menyukainya karena efek afrodisiak.

Permen karet mengandung jauh lebih sedikit kalori, tidak perlu air dan sangat cepat dan mudah digunakan,” kata Jose.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply