[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Saat para wanita melakukan oral seks dengan pasangannya, sebagian dari mereka tidak menyukai bahkan melakukannya dengan terpaksa. Tetapi ada teknik yang tepat untuk para wanita agar dapat menikmati oral seks lebih terasa menyenangkan.

Seperti dikutip laman badgirlsbible.com, ditulis Minggu (8/05/2016) komunikasi akan menjadi cara yang efektif untuk membantu para wanita saat melakukan seks oral dengan pasangannya. Beberapa pria memang memiliki fantasi oral seks dengan menikmati raut wajah sensasional dari pasangannya. Tetapi, dengan komunikasi aktivitas seks oral akan jadi makin panas.

Jika didukung dengan komunikasi seksual yang baik, seperti mengungkapkan kata-kata romantis atau kata-kata usil (nakal), wanita akan menjadi lebih bergairah dan menikmati aktivitas seks oral. Gairah juga rangsangan yang diterima oleh kognitif yang tersalurkan melalui libido akan memicu puncak seks yang lebih memuaskan masing-masing individu.

Teknik ini benar-benar dapat membantu hasrat seksual pasangan terasa lebih menyenangkan. Meskipun sejumlah penelitian mengatakan bahwa setengah dari wanita tidak menyukai oral seks, namun tak ada salahnya mencoba hal yang tidak biasa untuk menambahkan momen bercinta dengan pasangan lebih intim lagi.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply