[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda jika seks di pagi hari itu lebih menyenangkan dan menyehatkan?

Selama ini kebanyakan pasangan melakukan hubungan seks di malam hari, waktu setiap pasangan tidur dan istirahat dalam ranjang yang sama. Tanpa disadari ada waktu bangun tidur yaitu pagi hari, momen ketika setiap pasangan masih bersama sebelum beraktivitas. Pagi hari Mr. P pria mengalami lonjakan testosteron sepanjang malam saat tidur. Inilah yang membuat pria begitu bergairah saat bercinta di pagi hari.

Menurut sebuah penelitian yang ditulis Indiatimes, Senin (9/5/2016) waktu terbaik di pagi hari untuk melakukan hubungan seks adalah pukul 07.30. Ilmuwan Italia menjelaskan jika waktu ini dapat membantu memaksimalkan orgasme dan kepuasan. Tubuh akan mendapatkan cukup energi dan adrenalin pun mudah naik.

Tak hanya suami yang bergairah, seks pagi hari juga mendatangkan keuntungan bagi wanita. Seks pagi hari akan membuat hubungan lebih intim, setiap pasangan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat keduanya jauh dari masalah kesehatan.

Hubungan seks tiga kali seminggu bisa mengurangi setengah risiko terkena serangan jantung atau stroke. Berhubungan intim di pagi hari bahkan bisa menurunkan kemungkinan terkena flu karena  tubuh melepaskan lebih banyak antibodi penting yang digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply