[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan memberikan dampak terhadap prestasi atlet masih menjadi perdebatan hingga saat ini. Seolah menjadi mitos abadi dari atletik, sebagian pelatih menganggap hal itu bisa mempengaruhi kebugaran atlet saat tampil di sebuah pertandingan.

Namun, sebagian pelatih fisik menganggap sebaliknya. “Sex before competition sudah ada metode penelitiannya. Sama sekali bukan mitos. Ada beberapa pemain di luar yang harus melakukannya dahulu agar penampilan di lapangan bagus, ada juga yang tidak. Itu bergantung masing-masing individu,” kata Pelatih Fisik Mitra Kukar FC, Gaselly Jun, kepada Risa Kosasih dari Liputan6.com.

Hampir senada dengan pendapat Gaselly, sebuah studi yang didukung oleh perusahaan mainan seks Adam & Eve menemukan bahwa seks dapat benar-benar meningkatkan kinerja atlet sebelum bertanding. Baca Juga : Berapa Kalori yang Terbakar Lewat Hubungan Seks?

Dilansir dari laman She Knows, Sabtu (23/7/2106), Dr. Mike Young, PhD, yang meneliti sejumlah atlet menyimpulkan hal ini melalui penelitiannya. Melalui pengamatan 21 atlet pria dan wanita yang diminta melakukan hubungan seks dengan pasangan sebelum bertanding, ia menyimpulkan terdapat peningkatan kelincahan dan kekuatan mereka saat bertanding.

Simak kelanjutan artikel tentang kaitan seks dengan hasil pertandingan atlet dengan mengeklik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Awas, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Menyakitkan

Ladies, Lakukan 5 Hal Ini Agar Keindahan Payudara Terlihat Menantang

Mitos dan Fakta Hubungan Intim Saat Malam Pertama Bagi Pengantin Baru

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply