[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Gigitan cinta bisa menjadi kenangan manis bagi perempuan dan laki-laki yang sedang menjalin asmara. Meski begitu, para wanita hingga kini masih bertanya kenapa pria sering melakukan itu saat sedang dalam jarak dekat?

Sebuah survei mengungkapkan bahwa perempuan muda berusia 20 tahunan menikmati gigitan kecil. Bahkan, mereka kerap bangga kalau mereka berada dalam sebuah hubungan, dilansir laman Boldsky, Selasa (21/6/2016).

Gigi memainkan peran penting dalam mengintensifkan foreplay. Namun, seorang pria yang tidak pernah tahu cara menggunakan gigi bisa gagal total dalam menggunakannya.

Ketika dilakukan dengan sempurna, gigitan cinta dapat memicu gairah instan. Namun kalau tidak akan bikin wanita drop.

Jika pria dapat menempatkan dengan benar, maka pada waktu yang tepat bisa menjadi sebuah keajaiban karena bisa memberikan kenikmatan luar biasa bagi wanita serta meningkatkan keintiman. Hanya orang sensitif yang dapat melakukannya dengan baik. Mengetahui apa yang menyakitkan atau bisa membangkitkan gairah adalah sebuah seni yang harus dikuasai.

Mengetahui suasana hati juga penting. Namun mengapa mengigit? Ini adalah permainan di kamar tidur. Pria senang membawa suasana ceria agar menyenangkan di tempat tidur. Ketika dorongan primal keluar, naluri hewannya keluar, dan mengamuk untuk mengintensifkan kesenangan.

Seorang pria tidak sadar bisa menggigit dengan hati-hati untuk menyalurkan keinginannya. Alasan lainnya adalah untuk mendorong wanita menjadi liar.

Bila pria bisa membuat liar, wanita akan minta lebih. Ketika tidak ada lagi yang bekerja, untuk bergerak maju seorang pria bisa sedikit menggunakan giginya.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply