terjebak di toilet

Seorang karyawan hotel terjebak di toilet karyawan selama 40 menit, cemas sampai keringatan! Wayan Suryawan, seorang Receptionist sebuah hotel di kawasan Tuban Bali saat itu sedang buang air sekitar pukul 21.00 WITA di toilet karyawan yang berada di dekat area lobby, namun nasib sial menimpanya karena kunci pintu toilet tersebut rusak sehingga tidak bisa dibuka.

Menurut informasi dari Duty Manager Bp. Tito Christian, dirinya menerima pesan beberapa kali PING di HPnya dari Suryawan dan ketika dibalas tidak terkirim. Setelah kira kira setengah jam barulah Tito mendapat pesan lagi Suryawan bahwa dia sedang terkunci di toilet cowok dan minta supaya segera dibukakan. Selain nge-PING ke Tito ternyata beberapa rekan kerjanya juga di PING namun tidak ada respon, dia pun tidak menelpon karena kebetulan pulsanya lagi habis…(nasib apes…).

 

terjebak di toilet

 

Saat itu juga Tito langsung menelpon staf engeenering untuk menjebol pintu yang kuncinya rusak tersebut lalu dia menuju ke toilet untuk mengirformasikan ke Suryawan bahwa staf engeenering akan segera datang.

Beberapa saat kemudian staf engeering datang dan segera memeriksa kerusakan kunci pintu tersebut, rumah kunci sudah longgar alias dol sehingga salah satu cara tercepat adalah menjebol dengan linggis….dan akhirnya setelah sekitar 40 menit di dalam toilet, pintu bisa dijebol dan terbuka.

 

terjebak di toilet

terjebak di toilet

 

Setelah Suryawan keluar dari toilet sontak teman2nya tertawa dan Suryawan pun tersenyum manis lalu kembali ke lobby melanjutkan tugasnya.

Leave a Reply