[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Belum lama ini Blizzard Entertainment menggoda penggemar gim (game) Overwatch dengan akan memperkenalkan hero baru.

Setelah pekan lalu memperlihatkan gambar prototipe sebuah senjata yang diunggah di akun Twitter, Blizzard secara resmi memperkenalkan Ana.

Mengutip informasi dari laman IGN, Sabtu (16/7/2016), Ana merupakan sniper dengan peran support (pendukung). Bila sniper identik dengan kemampuan membunuh dari jarak jauh, Ana mampu menyembuhkan rekan satu tim dari kejauhan.

Untuk lore, Ana merupakan ibu Pharah (salah satu hero di Overwatch) yang memiliki senapan Biotic yang mampu menyembuhkan kawan dan membunuh lawan.

Selain senapan laras panjang, Ana juga mampu menggunakan senjata lainnya mulai dari panah tidur, granat Biotic, dan kemampuan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, dan kecepatan rekan satu tim yang bernama Nano Boost.

Senjata dan cara bermain Ana di Overwatch akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain Overwatch. Sayang, walau sudah resmi mengumumkan akan merilis Ana, Blizzard Entertainment masih belum buka suara kapan Ana resmi dirilis.

Overwatch saat ini sudah bisa kalian mainkan di platform PC, PS4, dan Xbox One.

(Ysl/Why)

[ad_2]

Source link

Leave a Reply