[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar individu yang memasang alarm pada jam alarm atau jam weker maupun gawainya, selalu secara spontan memencet tombol snooze untuk memberhentikan atau membunyikannya lagi. Kebiasaan tersebut tentunya tak akan membuahkan hasil yang baik untuk memulai pagi Anda.

Menghentikan diri untuk menekan tombol snooze mungkin terasa sulit, tetapi dengan alarm satu ini Anda tak lagi dapat menunda bangun lebih awal. Mengutip laman Greatist, Sabtu (7/5/2016) sebuah aplikasi alarm (tersedia untuk iOS dan Android) akan memaksa Anda untuk menghilangkan kebiasaan menunda bangun di pagi hari. Sebab alarm ini tak memiliki tombol snooze sama sekali yang memaksa penggunanya untuk bangun. 

Aplikasi alarm bernama “The Rock Clock” diluncurkan untuk membantu seseorang untuk melawan pagi yang berat – juga membiasakan diri untuk bangun di pagi hari demi kesehatan jasmani. Aplikasi alarm yang menggaet salah satu aktor hebat yaitu Dwayne Johnson akan memberikan motivasi di pagi hari Anda saat alarm berbunyi.

Kata-kata bijak akan terdengar dengan lantang dan pengguna tidak memiliki pilihan untuk menundanya. Aplikasi alarm ini dapat diatur dengan mudah, Anda dapat mengatur dimulai dengan waktu bangun tidur selama satu minggu dan menyediakan nada yang akan mengejutkan pagi Anda.

Survei telah membuktikan beberapa pengguna aplikasi alarm di hari pertama masih membuat individu kesal karena terbangun dengan kaget. Namun pada hari ketiga pengguna mulai terbiasa dan mereka merasakan perubahan pola bangun tidur yang baik di hari ke hari.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply