[ad_1]

Liputan6.com, London Hingar bingar gim Pokemon Go kian ramai dibincangkan publik. Bagaimana tidak, gim ini bukan hanya menghipnotis penggemarnya karena keseruan mencari pokemon, namun sejumlah tempat yang tadinya tidak diketahui jadi terkenal.

Seperti salah satu toko penjual alat bantu seks, Private Shop di Plymouth, Devon-Inggris yang belum lama ini mendadak terkenal. 

Menurut seorang staf di toko tersebut, banyak orang kini datang ke toko untuk menangkap Pokemon. “Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan tapi kini tempat ini jadi ramai,” ujarnya, seperti dimuat Metro.UK, Selasa (12/7/2016).

Pokemon Go merupakan aplikasi gim yang sebenarnya belum resmi dirilis di Inggris. Namun gim ini telah tersedia di Australia, Selandia Baru dan bagian dari Amerika Serikat dengan pengembang Niantic pekan lalu.

Tak hanya di Inggris, penggemar gim Indonesia juga ramai membicarakan permainan ini. Dengan cara lain, para pemuda berhasil mengunduhnya dan langsung melacak pokemon pada ponsel mereka.

Dengan menggunakan GPS untuk menentukan lokasi yang tepat, pengguna bisa melacak keberadaan pokemon di setiap sudut kota. Setelah menangkap, mereka bisa menyimpannya dan kemudian mengadu pokemon miliknya dengan milik orang lain.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply