[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Cabai yang dipercaya dapat menambah nafsu makan individu akan memberikan rasa yang nikmat jika mampu memilih cabai dengan benar. Tapi lain cerita bagi individu yang tak berani memakan cabai utuh. 

Untuk sebagian individu yang tak suka mengonsumsi cabai utuh namun ingin mendapat rasa pedas, cara ini bisa menjadi siasat terbaik agar dapat merasakan sensasi pedas pada makanan Anda, dikutip dari laman Eating Well, ditulis Minggu (26/06/2016).

 

1. Cabai bubuk

Seasoning

Cabai bubuk dapat menggantikan cabai utuh pada makanan Anda. Jenis cabai seperti ini menjadi cara baik untuk menambahkan rasa pedas pada makanan, apalagi cabai bubuk tak mengandung banyak lemak dan kalori.

Cabai bubuk atau rempah-rempah cabai klasik ini dapat Anda buat sendiri menggunakan kayu manis dan bubuk rempah lainnya untuk menambah rasa yang alami.

2. Cabai dari kacang

Beans

Di Texas cara ini menjadi pilihan yang terbaik untuk mendapatkan rasa pedas pada makanan.  Kacang yang dapat menambahkan serat digunakan sebagai cabai berbasis vegetarian. Anda dapat memilih Black Bean Chili yang kurang akan lemak jenuh.

3. Grain atau gandum

Biji-bijian seperti gandum adalah salah satu cara untuk membuat cabai. Gandum yang kaya serat juga merupakan sumber dari vitamin B, zat besi, magnesium, dan seng.

4. Cabai dari sayuran

Menambahkan paprika atau ubi jalar dapat meningkatkan rasa pedas pada makanan Anda. Jenis sayuran ini menjadi cabai alami yang juga memiliki vitamin ekstra.

Untuk menambah rasa ekstra pedas pada masakan, Anda dapat memanfaatkan ketumbar cincang, bawang merah yang dipotong dadu atau diiris.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply