• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya ingin segera bangkit mencari pengganti. Namun ingat, tak bisa langsung. Ada proses waktu paling tidak satu bulan sebelum mencari pengisi hati lainnya setelah putus cinta.

“Sebagian besar orang butuh waktu sekitar satu atau dua bulan untuk melalui patah hati. Waktu tersebut digunakan untuk merasakan kesedihan, mempelajari hubungan yang lalu sebelum kembali berada dalam hubungan yang serius dengan orang baru,” tutur psikolog Paulette Kouffman Sherman.

Namun, jangan hanya berpatok pada waktu tapi lebih pada kondisi pikiran. Jika masih menangisi hubungan masa lalu atau masih memiliki rasa dendam mendalam terhadap sang mantan, belum saatnya mencari sosok baru dalam hubungan Anda.

Sebelum mencari seseorang spesial dalam hidup setelah putus cinta, pastikan terlebih dahulu kehidupan Anda sudah stabil.

“Dengan cara ini Anda merasa menjadi sosok utuh ke dalam hubungan selanjutnya. Jadi tidak sekadar mencari sosok baru untuk menutup lubang rasa sakit hati,” kata Sherman mengutip laman Glamour, Sabtu (23/7/2016).

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Stroke Intai Wanita Perokok

Liputan6.com, Jakarta Di antara perokok, serangan stroke yang ditandai dengan pendarahan pada...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat