[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sering galau, atasi hal ini dengan melakukan hal yang sehat. Alih-alih berpaling ke makanan manis, cobalah untuk berolahraga. Dikutip dari laman Livestrong, Kamis (26/5/2016) beberapa olahraga di bawah ini bisa membantu Anda meningkatkan suasana hati, dan menjauhkan hati dari segala kegalauan. 

1. Yoga

Yoga merupakan jenis olahraga dengan mengandalkan relaksasi dan ketenangan pikiran, bahkan semua gerakan yoga merupakan gerakan yang mengandalkan kekompakan antara tubuh dengan pikiran. Hal ini dapat melatih emosi dan ketenangan di dalam pikiran Anda dan pastinya dapat mengurangi tingkat kegalauan Anda

2. Menari

Menari termasuk dalam jenis olahraga yang dapat mengurangi galau bahkan stres. Beberapa tarian dari tari tradisional sampai tari modern secara psikologi merupakan ungkapan ekspresi yang dituangkan melalui gerakan, dari hal tersebut secara tidak langsung kita telah mencurahkan isi hati kita kepada seni gerakan tersebut.

3. Lari

Berlari dapat mengurangi tingkat kegalauan anda karena lari berfokus pada tekanan jantung dan keseimbangan dan hal tersebut dapat membuat Anda lupa akan apa yang sedang anda alami. Tapi bukan lari dari kenyataan, ya.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply